Senin, 24 Oktober 2011

kenyataan tak selama nya indah

baru kusadari ternyata aq adalah manusia yang sangat hina
Aq kira dulu dia mencintai ku
Aq kira aq orang yang sangat berarti bagi nya
Ternyata aq salah besar aq tak lebih baik dari seorang lonte
selesei di pake di campakan begitu saja
Aq hanya manusia yang gatal....
Aq hanya wanita jalang ...
kau campakan aq tanpa aq tau apa salah ku
kau usir aq seperti binatang yang tak berguna
Kini kau pulang kan barang ku
G adakah perasaanmu sedikit pun
Tau kah kamu betapa sakit nya hati ku
Kau perlakukan aku seperti itu
G adakah nurani mu sedikit pun
aq tak menyangka begitu tega nya kau padaku
Kadang aq tak percaya kau bisa berbuat begitu pada ku
Kadang aku ingin menuntut tak terima aku kau perlakukan seperti ini
Tapi aku harus berusaha memendam amarah itu karena aku sangat sayang padamu
Perlakuan mu pada q sungguh di luar dugaan ku
Tega kau perlakukan aq seperti itu
seperti manusia yang tak berguna
Tapi inilah kenyataan yang harus aq hadapi
Inilah hidup yang aq jalani
semoga kau puas dengan semua yang telah kau lakukan
Aq akan tetap diam demi kebahagiaanmu
Semua ini aku lakukan demi rasa sayang ku
Semua ini aku lakukan karena aku tak ingin membuat mu tertekan ..
lakukanlah apapun yang ingin kau lakukan
Aq tak ingin jadi penghalang kebahagiaan mu
Walau kadang aq juga g terima dengan semua ini
Tapi aq akan selalu berusaha untuk tetap diam
Aq sadar siapa diriku ini
Aq sadar aku tak pantas buat mu
Jadi apapun yang kamu ingin lakukan ...lakukanlah ???!!!!!
Semoga sukses semua yang kamu rencanakan
Tak usah kau pikirkan perasaanku
Karena bagiku kebahagiaanmu tetap yang utama....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar