Rabu, 26 Oktober 2011

kenangan terindah

trimakasih telah mengisi hari'' ku selama ini
Trimakasih atas semua yang telah kau berikan
Maaf aku tak bisa membalas semua kebaikan mu
Tapi aku selalu berdoa semoga kau selalu mendapat yang terbaik dari yang kau ingin kan
Aku ikhlas menerima perlakuan mu
Aku ikhlas walau kau putus kan tanpa sebab
Demi kebahagiaan mu aku rela melepas mu
Walau tanpa mu terasa sangat berat
Tanpa mu terasa hidup ku tak bergairah
Tanpa mu terasa jiwa ku sangat lelah
tapi aku juga tak tahu apa yang harus aku lakukan
harus kah aku bersimpuh untuk mengharapkan mu kembali...????
Tapi demi rasa sayang ku aku tak mau melakukan itu
Karena aku tahu kau sudah memilih jalan mu sendiri
Mungkin itu yang terbaik untukmu
mungkin juga kau sudah mendapat apa yang kamu cari selama ini...
biarlah kini hidup ku sendiri lagi
Biarlah ku jalani semua dengan rela
Mungkin juga ini sudah garis hidup ku trima kasih
Telah memberiku banyak sekali pelajaran yang sangat berguna buat hidup ku
semoga tuhan membalas semua kebaikan mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar