Kamis, 12 Januari 2012

HARI BARU

akan q mulai hari ini dengan senyuman walau terasa hampa
Aneh rasa nya hidup ini tanpa telp atau sms dari mu
Tapi aq tetap sabar rasa ini pasti akan berakhir seiring waktu ..
Biarlah kau bahagia disana..
Karena bersamaku kau akan menderita..
Moga ini jalan terbaik buat kamu..
Karena walau apapun yang terjadi aku sangat menyayangimu..
Aku rela melepasmu yang penting kau bahagia..
Semoga ini menjadi jalan yang terbaik..
aq tak akan menggangumu lagi..
Maafkan aku kalau selama ini selalu merepotkanmu..
Aku cuma ingin kau selalu bahagia..
Aku juga akan menempuh kehidupanku sendiri..
Aku akan hidup seperti dulu lagi..
Tanpa menggantungkan hidupku pada orang lain..
Aku akan tetap berdiri sendiri..
Aku akan melakukan segala yang aku mau..
Tanpa harus menyakiti hati seseorang..
Aku harus yakin tak ada yang abadi di dunia ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar