Selasa, 10 Januari 2012

harta dan tahta

dulu kamu bukan siapa-siapa...
Waktu kamu butuh teman untuk bekerja kamu sangat bijaksana..
Tak ada orang sesabar dirimu...
Tak ada orang sepengertian dirimu..
Lambat laun usaha yang kamu bangun bisa berkembang dan karyawan juga banyak ..
Kita bekerja tetap seperti teman..
Tapi kini waktu pemasukan sedikit naik kamu mulai berubah sudah banyak sifat yang dulu ku kagumi hilang satu persatu dari dirimu..
Tiap bulan tambah peraturan seakan-akan kita semua g punya peraturan..
Apa yang kamu ucapkan harus dituruti layak nya kamu seorang dewa..
Mungkin kamu orang yang baru bisa menjadi ketua sehingga kamu jadi sok mau mengetahui mengatur dan mengawasi semua nya..
Seolah kamu orang yang paling berkuasa..
Slalu bilang untuk kebaikan semua walau aku tahu itu tak ada sangkut paut nya ..
Selalu menganggap keputusanmu yang terbaik tanpa minta pendapat orang di sekelilingmu..
Taukah kamu tak semua orang sejalan denganmu..taukah kamu kita manusia bukan anjing piaraanmu,,
Teryata kamu bukan ketua yang aku inginkan kamu bukan ketua yang bisa aku jadikan pegangan kamu hanya manusia yang memanfaatkan kesempatan..
Sumpah aku benci kamu..
Nikmatilah kekuasaanmu aku akan pergi darimu karna aku punya kekasih yang harus aku temui aku punya keluarga yang harus aku sayangi..
aku bukan sapi perah yang bisa kau peras tiap hari..
Teruskan niatmu akan kutinggalkan tempat ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar