Kamis, 22 September 2011

besok hari kelahiran ku
Besok genap sudah 30 tahun usia ku
Tapi kenapa hari ini aku begitu sedih
Aku seperti manusia yang tak punya siapa ''
Aku sangat kesepian diantara riuh nya suara teman''
Hatiku begitu sunyi
Jiwaku begitu gersang
Aku tidak menderita tapi hati sangat gundah gulana
Nanti malam hari yang pasti sangat berat buat ku karna tak kan ucapan selamat ulang tahun dari siapapun
Disaat begini kenapa aku ingin meratap
Disaat begini aku ingin di samping orang yang ku sayangi
Tapi semua tak mungkin terjadi
Karna aku tak punya seseorang yang bisa membuat aku bahagia dia takan berusaha untuk membuat ku bahagia karena dia orang yang sangat pasrah terima apa ada nya yang tak ingin berusaha tuk membuatku bahagia dengan usaha keras nya
Kini aku hanya bisa merana dalam kesepian ku

1 komentar: